Cara Berdandan Wanita yang Dapat Membuat Pria Jatuh Cinta

Bookmark and Share

Berdandan atau merias wajah merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan bagi sebagian besar wanita untuk membuatnya jadi terlihat cantik dan menarik. Sejumlah wanita suka sekali bereksperimen dengan riasan wajah agar bisa tampil cantik
.

make up natural


Dengan riasan wajah yang memukau, tentunya bisa membuatnya jadi dilirik banyak orang termasuk pria. Namun, ketahuilah bahwa ada juga pria yang tidak menyukai wanita yang bedandannya berlebihan atau terlalu tebal.

Ada beberapa gaya riasan wajah yang membuat pria jadi tertarik pada wanita. Bagi Anda yang ingin dilirik oleh pria, sebaiknya jangan berdandan terlalu tebal. Ada beberapa cara berdandan yang perlu Anda aplikasikan.

Berikut cara berdandan wanita yang dilirik pria:

1. Riasan mata smokey eyes


Smokey eyes merupakan salah satu gaya riasan mata yang mengutamakan warna gelap dan bold, seperti hitam, cokelat, abu-abu, atau warna gelap lainnya hingga mendapatkan kesan dramatik nan cantik. Hinngga saat ini riasan mata seperti ini masih menjadi tren. Dengan mengaplikasikan riasan mata smokey eyes , pria melihat wanita itu seksi.

2. Eyeliner seperti mata kucing


Mengaplikasikan riasan mata seperti ini mungkin cukup sulit dilakukan. Akan tetapi, gaya klasik ini menajdi favorit para pria. Wanita yang memakai eyeliner dan membentuk matanya seperti mata kucing terksan anggun dan elegan menurut sejumlah pria.

3. Lip gloss berwarna pink atau peach



Warna-warna lipstik yang natural, seperti pink dan peach merupakan warna yang bisa membuat Anda jadi terlihat segar. Memakai lipstik atau lip gloss dengan warna itu memang mengesankan polos tapi tetap indah dipandang. Ketahuilah bahwa pria lebih suka bibir wanita terlihat lembap. Oleh karena itu, pilihlah lipstik dengan kandungan moisturizer atau lip gloss yang berwarna pink atau peach.

4. Riasan wajah natural


Tadi sudah disebutkan bahwa ada pria yang tak menyukai riasan wajah wanita yang terlalu tebal. Mereka lebih suka atau tertarik pada wanita yang berdandan minimalis. Untuk itu, pastikan riasan wajah Anda tidak berlebihan namun tetap terlihat cantik dengan memakai loose powder, sedikit perona pipi, dan lipstik.Untuk Lebih jelasnya silahkan baca artikel Tips Cara Make Up Agar Terlihat Natural .

Itulah cara berdandan wanita yang dapat membuat pria jatuh cinta. Ketahuilah bahwa sebenarnya banyak pria yang menyukai wanita yang terlihat cantik alami. Untuk itu, jadilah wanita yang berdandannya tidak berlebihan agar bisa dilirik pria.

Sumber:Ciricara.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar