Menghasilkan “Uang” di Bisnis Online

Bookmark and Share


Sebagai seorang “Pria”apalagi di Zaman Krisis Moneter ini, ngga etis rasanya jika kita menyuruh wanita (Istri) untuk mencari sesuap nasi hanya demi kelangsungan hidup anda. Apalagi ini zaman krisis ya, uang rupiah melemah terhadap dolar yg memaksa banyak pria kesulitan nyari duit. kepalaberwarna.gif (15×15)

Sebagai wanita yg BAIK ngga ada salahnya jika ngebantu ngecariin sumber keuangan sampingan lewat “Business Online”. Setidaknya di Artikel ini ada beberapa Informasi PENtiNG, bagaimana cara untuk menghasilkan duit di Internet..? 

2 Macam Bisnis Online : “Tradable dan Non-Tradable”.

Yupz Langsung aja yah..? Mainkomputer.gif (50×30)

Sektor Tradable :

Bisnis online yg ada di Internet sebenarnya ngga ribet, hanya ada 2 saja yaitu Sektor Tradabledan Non-Tradable. Nah, Sektor Tradable ini adalah Penghasil Barang. Contohnya jika Anda membuat Kue Donat dan didagangkan lewat Smartphone maka Anda bisa digolongkan Kategori ini. malumalu.gif (18×18)

Contoh Lainnya bisa juga berupa Produk, seperti Ebook, Software, Server, Domain, Hosting, Teknologi Digital, Tool, Kue, Baju, Boneka, Suplemen, Buah-buahan, Perhiasan, Assesoris Laptop, dll

Sektor Non-Tradable :
Setali tiga uang..? tertawa.gif (19×19)

Misalnya, Ada orang yg bikin Kue donat dan dia kebingungan memasarkannya via “Internet”. Maka disinilah jasa anda bisa membantu memasarkannya via BLOG/WeESBITE. Inilah yg disebut Non-Tradable. pelangi.gif (22×22)

Artinya, orang lain dapat duit dari anda dari jasa anda membantu menjual produknya, sedangkan anda juga dapat keuntungan dari selisih harga hanya duduk ogah-ogah dirumah.

Contoh lainnya adalah Affiliate, ResselerPengiklan AdvertisementDesainer Website/SEO, Jasa-Konsultasi-Online, Domain Parking, Forex-calo, dll. 

Intinya Non-Tradable adalah J.A.S.A. dan Tak ada Kata Lain, Kunci Sukses adalah Jual sebanyak-banyaknya. Itu aja, SIMPEL. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar