10 Foto Micro “DRAGONFLY” Terkena Tetesan Air

Bookmark and Share

Dragonfliesatau biasanya kita kenal sebagai capung. Dulu, biasanya di Kota Saya Palangkaraya biasanya mereka ni (Capung) ada banyak banget. biasanya mereka datang masuk rumah pas sore-sore jam 6 malam sering nempel di Lampu. semangka.gif (17×10)

Sekarang udah ngga tahu kemana lagi ni mereka, mungkin udah punah kali ya.…, Nah, sebagai ungkapan rasa kangen, saya persembahkan buat anda..?

Foto Menakjubkan : ”Capung Terkena Tetesan Air”  

Sebagai Informasi saja nih ya buat Anda.

Foto yg Anda lihat dibawah ini adalah Hasil Karya dari Seorang Ahli Fotografer yang bernama “David Chambo”. Beliau berasal dari Negara Ferancis dan sangat mencintai dunia Animal Planet

Sang Capung lagi kedinginan akutakut.gif (20×18)

Foto diatas ini menggambarkan sang capung lagi kedinginan. Coba deh Anda lihat, seluruh air dan tetesan air hinggap diseluruh tubuhnya termasuk juga matanya. Menurut DAVID CHAMBO. Capung di F.O.T.O menggunakan Teknologi Kamera Canggih disebut MACRO-PHOTOGRAPHY hingga perbesaran berkali-kali Lipat  kepalaberwarna.gif (15×15)

Hinggap di dahan Ranting

Photograper David Chambo umur 31 Tahun, mengatakan :

Saya sangat mencintai dunia ini, setiap pagi saya bangun dengan cepat dan membawa Kamera Andalan saya. Saya senang menemui mereka di pagi hari hinggap di ranting rerumputan di tepi tepi pinggiran kali. I LOVE bericintasayang.gif (26×18)

Oh ya, bagi Anda yg belum pernah bertemu hewan ini. Hewan ini bahasa latinnya disebut sebagai SUBORDO ANISOPTERA dan masuk golongan ODONATA. Hewan ini memang senang berada di tepi–tepi air.





Umumnya, binatang ini sangat lincah, cepat dan gesit. Di Indonesia Pada tahun 1980-2000an, mereka masih ada banyak, namun seiring pertumbuhan penduduk Indonesia yg pesat. Akhir-akhir ini binatang ini menjadi semakin langka. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar