Music Digital Bisa Membuat Tuli Tinnitus

Bookmark and Share


Mungkin artikel ini mengherankan banget ya buat kita semua. Kok bisa sih Cuma dengerin music digital yg biasanya kita dapatin dari Internet melalui Website Music atau Blog Lagu bisa memicu Penyakit Berbahaya.
Ada apa gerangan..? maingitar.gif (86×58)

Dilansir dari “TIMES OF INDIA”

sebenarnya music yg akrab dgn kaum muda sangatlah bermanfaat untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan, namun, berdasarkan penelitian ada 3 Macam Penyakit Berbahaya yg ditimbulkan karena music digital. Yaitu…? malumalu.gif (18×18)

#1 TULI TINNITUS

Mendengarkan music digital bisa merusak sel sel rambut pada bagian telinga kita jika kita terlalu sering menyalakan lagu hingga 1 jam lebih, melalui earphone dgn volume yg keras. berdukacita.gif (30×18)

Sudah banyak artis didunia yg tuli gara gara musik. Saya rasa Poin #1 ini anda udah mengerti

#2 Menurunnya “PRODUKTIVITAS” kehujanan.gif (25×24)
Menurut “Anjali Chhabria”. Peneliti Psikiater, bagi sebagian orang musik bisa menghambat produktivitas, sehingga kita jadi malas berkerja yg ujung ujungnya tubuh tidak mengalami peredaran darah dan terganggu. alien+kecil.gif (17×24)

Biasanya ini dialami oleh orang yg suka dengerin lagu sambil tidur. Namun, bagi sebagian orang lainnya, musik justru bisa meningkatkan Produktivitas. Contoh, Orang yg mendengarkan Lagu sambil Senam. Ini Justru Sangat baik.

#3 Kematiaan JIWA Pada “TUBUH yg HIDUP” kagum.gif (62×50)
Poin #3 diperuntukkan bagi anda yg hobi mendengarkan musik Galau.

Musik Galau dgn Lirik Lirik “NEGATiF” Identik dgn Kematiaan Pengharapan Jiwa.

Mulutmu adalah harimaumu. Apabila kita sering berkata kata negatif dan menyanyikan lirik negatif tersebut, tubuh kita pun jadi negatif. Mendengarkan lagu galau bisa mematikan jiwa sekalipun kita masih hidup.

Sekarang bagaimana menurut anda. Yuk, kita belajar mendengarkan lagu yg liriknya POSITIF ya. GBU

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar