Ungkapan Walikota Batam Saat Menghadapi Pendemo UMK 2012

Bookmark and Share
Seperti info yang yang kita dapatkan dari TribunNews :
Dahlan : Saya Bukannya Tidak Ingin Menemui, Namun Pendemo Sudah Bubar

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Menanggapi akan adanya tudingan lambatnya Perintah Kota Batam dalam mengantisipasi akan adanya tuntutan pekerja. Dan tidak maunya Walikota Batam menemui pekerja saat menggelar unjuk rasa, Kamis(24/11/2011) kemarin ditanggapi dengan serius oleh orang nomor satu di Batam.

Dahlan mengatakan, ia bukannya tidak ingin menemui pendemo. Namun saat ia bersedia turun, demonstan sudah membubarkan diri.

"Saya bukan tidak mau. Tapi begitu dead lock kita bahas di tim-tim terus. Tadi kita pertemuan dengan serikat pekerja. Ketika akan diumumkan, sudah bubar tadi," kata Dahlan.

Tapi ia berharap hari ini (Jum'at-red) tidak akan ada lagi demonstrasi apalagi sampai terjadi aksi pengrusakan. Jangan sampai lagi ada aksi anarkis. Karena yang rugi masyarakat semuanya.

"Batam tidak punya sumber daya alam. Kalau sumber daya alam dirusak tidak bisa hidup lagi. Batam ini tergantung investor, jasa, kalau itu tidak ada ya nggak akan ada lagi pekerjaan di Batam. Yang rugi masyarakat semua kan," tuturnya.

"Saya harap jangan ada anarkis lagi. Karena sudah kita tentukan angkanya. Besok (hari ini) kita sampaikan ke Gubernur," pungkasnya.

Sumber : TribunNews

Apakah Ini Ciri2 seorang pemimpin Kota Batam yang tidak memihak pada para pekerja atau masyarakat Kota Batam. Atau masih adakah di Tahun2 kedepan Warga Batam memilih pemimpin seperti Walikota Kota Batam yang sekarang.
Mari Kita sama - sama bangkit dan berdoa semoga Pemimpin yang tidak memihak masyarakat mendapat ganjaran yang setimpal (Lengser dari jabatannya). AmiiiiiiiiiN


Salam Dari Pemerhati Masyarakat Kota Batam.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar