TEGANYA DIRI MU SAYANG !!!

Bookmark and Share





Kini engakau berbahagia dengan pilihan orang tua mu.Sehingga kamu merasakan bahagia di hari pernikahan seumur hidup mu`INSYA ALLAH.Pernah kah engkau tau? ketika aku mendengar kabar pernikahan mu,betapa hancur lulu lantah nya diri ku sehingga aku tak sanggup lagi menjalani kehidupan ku,Engkau telah menjadikan aku seperti patung yang tidak bisa berbuat apa apa.


Kamu yang pernah singgah di hati ku,dan mengharapkan engkau menjadi tulang rusuk ku,untuk dunia dan akhirat ku,Tapi ternyata apa`janji janji mu hanya lah topeng belaka,dan bersumpah atas nama Tuhan ,engkau tak kan pernah meninggalkan aku dan selalau mencintai ku dengan kelebihan dan kekurangan ku.Betapa kejam nya diri mu wahai kaum hawa.


Dan aku selalu berdo`a agar engkau di beri kebahagiaan dunia akhirat,dan aku sudah mema`afkan diri mu atas perbuatan mu kepada ku.Biarlah foto mu menghiasi hari hari ku sampai aku mendapatkan pengganti diri mu yang lebih baik......AMIN YA ALLAH





Ditulis oleh: Mhd.Idham Malik Daulay

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar