Kejahatan Lelaki ; Ladies Wajib Masuk !!

Bookmark and Share





Maaf nih repost, tapi ini penting. Ini ane ambil dari http://hymen-memek-perawan-repair.blogspot.com/
Perlu Mbak/Sis/Adik tau ini adalah beberapa jebakan lelaki yang bermaksud jahat pada anda N harap untuk di waspai betul. Maaf kalo bahasanya sedikit fulgar..


Jangan mau ditipu lelaki (pacar Anda), atau Anda kehilangan Virginitas / keperawanan Anda !!!!



Tulisan ini berdasarkan keterangan dari sekian ratus wanita yg telah melakukan operasi hymenoplasty di tempat Dr Anwar. Pada umumnya banyak dari mereka (wanita) menjadi korban penipuan dari laki laki (pacar) dan modusnya biasanya sebagai berikut :

1. Diajak ke rumahnya (pihak lelaki) saat hari kerja/jam kantor (sehingga di rumahnya kosong, tanpa ada seorang pun [ortu]), biasanya dilanjutkan mengajak pacar (wanita) nengok ke kamarnya dengan berbagai alasan yang halus, misalnya ngambil buku pelajaran, ngerjain tugas dikamar lebih nyaman krn ada AC dsb .... dsb, lalu tiba-tiba dikuncinya kamarnya selanjutnya anda sudah mengerti...
2. Diajak ke kost (ini untuk rekan yg mahasiswa) modusnya juga mirip dengan yg di no 2.
3. Diajak jalan-jalan pake mobilnya ke tempat sepi (biasanya sih di Ancol =terkenal dgn mobil bergoyang)
4. Terkadang diajak ke kamar kost teman (ini namanya persengkongkolan tingkat tinggi dgn teman kamar yg dipinjamin) laki laki ini biasanya punya rencana jahat terhadap Anda (hanya ingin keperawanan tanpa ada tanggungjawab)laki-laki nggak modal.
5. Diajak jalan-jalan keluar kota, janjinya langsung balik dlm 1 hari) tapi dibuat kemalaman hingga akhirnya mencari penginapan dng alasan uang pas-pasan sewa cuma 1 kamar. (betapa jahatnya lelaki ini (pikirannya kotor aja).
6. Diajak nyanyi nyanyi/karaokean, minum minuman keras/ hingga mabuk (atau sengaja dibubuhi obat tidur ke minuman cewek)atau bisa juga pake minuman bersoda supaya obat tidurnya tidak berasa (maaf dilarang sebutin merk).
7. Awalnya diajak nonton dibioskop,atau ke tempat yang sepi kemudian tangan cowok kemana-mana (maaf)atau diberikan ciuman 'hot' sehingga membuat pacar (wanita)terangsang (maklum wanita itu juga manusia juga, ini normal kalau terangsang, kalau nggak terangsang itu namanya FRIGID), lalu diajaknyalah wanita itu ke modus no 1,2,3,4,5,6. modus ini sedikit lebih halus.

Untuk Adik Wanita, ada tips untuk Anda supaya Anda tidak terjebak dengan tipuan lelaki ini:
1. Pacaran jangan ditempat yang sepi!!!
2. Jika diajak ke rumah pacar, sekali-kali jangan pernah masuk ke kamarnya, meski hanya untuk melihat-lihat (itu bujuk rayuannya saja) ingat itu daerahnya!!! duduk di ruang tamu saja.
3. Jangan pernah belajar di kamar kost pacar, kecuali rame rame dgn teman lain.
4. jika ke kost teman, dan cuma berdua, tolong jangan ikut masuk ke kamar tsb!!! tunggu diluar saja...
5. Naik mobil pacar ingat waktu untuk pulang ke rumah, jangan pernah ke tempat sepi, apalagi malam hari !!!! jika dia memaksa juga ancam saja anda pulang pake taksi.
6. Jika diajak nyanyi karaoke bawa air minum sendiri (air mineral gitu..) ingat bahaya obat bius/tidur tsb!!!
7. Jika diajak nonton pakailah pakaian yg sukar untuk tangan lelaki masuk (kaos oblong), pakai jaket sendiri yg tebal (biar nggak bisa mijat), duduk di area depan, dan pilih dekat banyak orang, kalau mulai nakal juga tangannya pasanglah muka marah anda, kalau perlu ancam dia kalau masih berbuat juga anda akan keluar dari bioskop.
8. HP Anda disetting panggilan cepat untuk orang tua dan no POLISI. supaya jika ada tindakan pemaksaan maka adik bisa menghubungi segera. Ingat jangan pernah off kan HP jika pacaran, karena orang tua anda punya perasaan/telepati jika Anda dalam bahaya!!!.
9. Tips nomor Ini untuk Anda baru sadar ingin keluar dari kekhilafan Anda, padahal Anda berdua sudah bugil .... maka (pertama tama Anda harus mengetahui di mana dia menyimpan kunci kamar, (gunanya untuk melarikan diri).kedua ; jika Anda dipaksa dengan kasar, jangan pernah lawan krn kekuatan Anda tidak mungkin mengalahkan laki laki (apalagi otaknya ngeresssss)... ajak dia melakukan oral seks, pegang buah zakarnya seolah olah Anda mau oral lalu pijat sekeras kerasnya (buah zakar) + dipukul dengan bogem mu!!! (ingat kalau pukul jangan tanggung -tanggung) kuat saja.....atau boleh juga gigit kepala penisnya hingga putus (nggak apa-apa putus nanti dokter yang operasi sambung penis hehehe)dan ingat sambil PUKUL buah zakarnya supaya tidak berkutit (ada waktu untuk adik buat pakaian lalu keluar dari kamarnya)

Demikian postingan ini semoga bermanfaat buat semuanya :
1. Buat lelaki yang berencana pikiran jahat, segera mengurungkan niat jahatnya
2. Buat Wanita supaya terhindar dari tindak kejahatan seksual

INGAT !!! jangan pernah percaya kata kata lelaki bahwa "akan mengawini, akan bertanggung jawab dsb..." krn dia akan meminta untuk ke 2, kalinya !!!!!bahkan dst.... hingga bosan lalu dicampakkannya Anda!!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar